mizcawaii: cantik itu indah

ana here

hi ! nama aku rosliana rusli tapi orang panggil aku cik na , ana , @ ros hahaha banyak sangat nama samaran aku kan. I <3 MY BELOG .. yeayy !!! aku suka membaca , menulis , berbelog & etc *______^"

KliK - KliK

SauDara-SaudaRi

Top 10 Members

26 April 2011

WASIAT

FREE download E-Book, Software komputer & Handphone, ceramah, video & Lainnya di WWW.ISLAMTERBUKTIBENAR.NET
QS.14 Ibrahim: 31. Katakanlah kepada hamba-hamba-Ku yang telah beriman: "Hendaklah mereka mendirikan shalat, menafkahkan sebahagian rezki yang Kami berikan kepada mereka secara sembunyi ataupun terang-terangan sebelum datang hari yang pada bari itu tidak ada jual beli dan persahabatan

QS.2 Baqarah (Sapi Betina): 271. Jika kamu Menampakkan sedekah[*], Maka itu adalah baik sekali . dan jika kamu menyembunyikannya[**] dan kamu berikan kepada orang-orang fakir, Maka Menyembunyikan itu lebih baik bagimu . Dan Allah akan menghapuskan dari kamu sebagian kesalahan-kesalahanmu; dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan.

[*] Menampakkan sedekah bukan untuk riya / pamer tapi dengan tujuan supaya dicontoh orang lain.
[**] Menyembunyikan sedekah itu lebih baik dari menampakkannya, karena Menampakkan itu dapat menimbulkan riya pada diri si pemberi dan dapat pula menyakitkan hati orang yang diberi.

Mengapa berkorban HARTA disebut lebih dahulu dibanding berkorban JIWA?

Berkorban Harta ialah paling berat bagi umat Rasulullah Muhammad SAW, karena setiap umat memiliki cobaan masing-masing. Sebagaimana umat Nabi Luth dicoba dengan perilaku seksual yang menyimpang, umat Nabi Musa dicoba dengan Fir’aun, Umat Nabi Isa dicoba dengan 3 tuhan, dan cobaan bagi umat akhir zaman ialah H A R T A.

Banyak diantara kita yang berjanji dalam hati kecil: Aku akan beramal ini & itu dengan hartaku andai saja aku nanti kaya dan memiliki ini & itu.
Namun pada kenyataannya setelah mereka memiliki ini & itu, sangat susah sekali untuk mengorbankan hartanya. Naudzubillah.

Masak sih untuk urusan cinta pasangan sampai mengeluarkan dana sekian dan sekian tambah sekian tapi untuk Cinta Allah & Rasul hanya Uang Selembar saja? Padahal pasangan tidak memberikan apa-apa bagi kita dan hanya cinta sesaat di dunia. Sementara Allah telah memberikan nikmat yang tak dapat kita hitung banyaknya, Rasulullah Muhammad SAW telah berkorban segalanya demi Islam yang mulia.

QS.16 Nahl (Lebah): 18. Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya . Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

QS.14 Ibrahim: 34. Dan Dia telah memberikan kepadamu dan segala apa yang kamu mohonkan kepadanya. Dan jika kamu menghitung nikmat Allah, tidaklah dapat kamu menghinggakannya . Sesungguhnya manusia itu, sangat zalim dan sangat mengingkari (nikmat Allah).

No comments:

There was an error in this gadget
Come Come N See. .. .
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masa Berlalu